sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer


Kirim Paket ke Aceh Lebih Cepat dan Murah
Provinsi Aceh memiliki sumber daya alam yang melimpah, termasuk minyak bumi dan gas alam. Sejumlah analis memperkirakan cadangan gas alam Aceh adalah yang terbesar di dunia. Aceh juga terkenal dengan hutannya yang terletak di sepanjang jajaran Bukit Barisan dari Kutacane di Aceh Tenggara sampai Ulu Masen di Aceh Jaya. Sebuah taman nasional bernama Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) didirikan di Aceh Tenggara.

Selain kota Banda Aceh, kami menjangkau pengiriman paket sampai ke kabupaten dan kota di Aceh, dengan biaya yang murah dan layanan door to door, Kami memiliki jaringan agen perwakilan untuk kemudian membantu meneruskan kiriman Anda sampai didepan pintu rumah Anda (Door to Door).

Adapun kabupaten kota di Provinsi Aceh yang masih masuk dalam service pengiriman paket kami adalah Kabupaten Aceh Barat-Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat Daya-Blangpidie, Kabupaten Aceh Besar-Kota Jantho, Kabupaten Aceh Jaya-Calang, Kabupaten Aceh Selatan-Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Singkil-Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang-Karang Baru, Kabupaten Aceh Tengah-Takengon, Kabupaten Aceh Tenggara-Kutacane, Kabupaten Aceh Timur-Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Utara-Lhoksukon, Kabupaten Bener Meriah-Simpang Tiga Redelong, Kabupaten Bireuen-Bireuen, Kabupaten Gayo Lues-Blang Kejeren, Kabupaten Nagan Raya-Suka Makmue, Kabupaten Pidie-Sigli, Kabupaten Pidie Jaya-Meureudu, Kabupaten Simeulue-Sinabang, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe, Kota Sabang, dan Kota Subulussalam.

Tarif Murah Ekspedisi Pengiriman Barang ke Aceh, Amanah Cepat & Terpercaya
Arthalogistics melayani pengiriman barang dari Lampung ke Aceh dan atau dari Aceh ke Lampung dengan biaya pengiriman Murah, Cepat dan Amanah melalui jalur darat dan udara. Berikut tarif pengiriman barang Tujuan ke Banda Aceh update 2021 dsk:

SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME
REGULER Rp    5.50030 KG  Rp                5.5004-5 >
STANDARD Rp    5.500 30KG  Rp             5.5004-5
AIR EXPRESS Rp       30.000 10KG 
H+2-3

Ekspedisi Pengiriman Barang ke Aceh
Jika barang kiriman Anda besar dan banyak jangan khawatir, karena kami akan memberikan tarif borongan ekspedisi ke Aceh, karena disamping pengiriman paket ke Aceh, Arthalogistics juga melayani pengiriman barang partai besar dengan menggunakan truk.



Untuk pengiriman barang partai besar ke Aceh akan diberikan tarif khusus yang lebih murah, dengan layanan sama. Hubungi Marketing kami WA 082178629333

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply