sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer


Harga kirim barang ke Bengkulu Murah Cepat dan Aman adalah bentuk layanan yang kami tawarkan kepada Anda untuk setiap pengiriman barang ke Bengkulu. Kota Bengkulu merupakan pusat pemerintahan provinsi Bengkulu.

Loading kiriman barang dan paket dari Lampung ke Bengkulu dan sebaliknya Bengkulu ke kota Bandar lampung cukup lumayan banyak. Hal ini terlihat dari banyaknya penyedia jasa pengiriman paket Lampung Bengkulu seperti travel dan PO Bus, yang tentu saja bukan layanan door to door. Di Arthalogistics sendiri, selain layanan yang diberikan adalah door to door, tarif pengiriman paket Lampung Bengkulu yang ditawarkan pun terbilang murah dan sangat ekonomis, terutama untuk paket dengan berat diatas 10kg. Ini terlihat dari banyak customer yang mempercayakan kiriman paketnya untuk tujuan Bengkulu kepada kami, hampir setiap harinya bisa dipastikan ada load kiriman untuk tujuan provinsi Bengkulu, disamping paket tujuan Palembang, Jambi, Medan, Padang dan Pekanbaru Aceh dan kota lainnya di pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi.

Arthalogistics memberikan penawaran harga kirim barang ke Bengkulu murah, cepat dan Aman. Rute Bengkulu sendiri ada 2 layanan yang berbeda (Update 2021) yaitu;
SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME

STANDARD Rp         3.500 30KG  Rp                3500H+2-3
AIR EXPRESSRp       25.000 1KG H+1-2

Jasa Ekspedisi Truk Murah Lampung Bengkulu
Layanan ini disebut juga FTL/Full Truck Load. Layanan ini sangat tepat untuk kiriman dengan berat diatas 1 ton. Kami menggunakan armada yang sesuai dengan kebutuhan barang kiriman, seperti CDE, CDD, Fuso. Layanan Ekspedisi truck kami ini juga menjangkau seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Arthalogistics Ekspedisi ke Bengkulu menjangkau kabupaten seperti; kirim barang ke Kabupaten Bengkulu Selatan kota Manna, kirim barang ke Kabupaten Bengkulu Tengah Karang Tinggi, kirim barang ke Kabupaten Bengkulu Utara Arga Makmur, kirim barang ke Kabupaten Kaur Bintuhan, kirim barang ke Kabupaten Kepahiang Kepahiang, kirim barang ke Kabupaten Lebong Muara Aman, kirim barang ke Kabupaten Mukomuko Mukomuko, kirim barang ke Kabupaten Rejang Lebong Curup, Kabupaten Seluma Tais.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply