sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

feature

Tujuan

Ekspedisi Truk di Lampung

Cargo

Jasa Pindahan

Our Clients: customer
» » » » » » » » » 082178629333 Arthalogistics Ekspedisi Pengiriman Paket Lampung Medan

082178629333 Jasa Ekspedisi Pengiriman Paket ke Medan. Ekspedisi Lampung ke Medan. Harga Kirim Paket ke Medan. Ekspedisi paket Murah Lampung. Jasa pengiriman paket dari Lampung ke Medan Kota.




Kami melayani pengiriman paket dan cargo dari Bandar Lampung tujuan Medan kota dengan biaya yang kompetitif. Ongkos kirim / Ongkir Paket ke Medan kini tidak perlu cemas dan ragu, karena kami hadir memberikan solusi pengiriman yang cepat, amanah dan ekonomis.

Arthalogistics ekspedisi murah pengiriman barang kargo Lampung Medan juga melayani berbagai tujuan diseluruh kota di Indonesia melalui jalur darat dan udara.

Peraturan umum kirim paket ke Medan:
  • Berat minimum 1kg untuk kiriman udara, dan 30kg untuk kargo darat.
  • Tidak dapat mengirimkan uang dan surat-surat atau dokumen penting.
  • Pengirim bertanggung jawab atas isi yang disebutkan dalam Surat Jalan atau tanda terima pengiriman
  • Jika terjadi kerusakan ataupun barang hilang karena force Majeur maupun yang disebabkan karena packingnya yang kurang sempurna, hal tersebut juga diluar tanggung-jawab Arthalogistics
  • Apabila barang hilang, terjadi kerusakan ataupun barang tidak sesuai dengan kondisi sebelumnya maka pihak pengirim akan mendapatkan kompensasi penggantian sebesar Rp. 1.000.000 atau berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.
  • Untuk barang yang bernilai tinggi bisa diajukan pengiriman yang berasuransi dari pihak perusahaan cargo yang biayanya dibebankan kepada pihak pengirim.
Tarif Kiriman Paket ke Medan (Update 2021)

SERVICEBASIC RATEMINIMUM KGNEXT KGLEAD TIME
REGULER
STANDARD Rp    4.000 30KG  Rp                4.000H+2-4
AIR EXPRESSRp    32.0001KG 
H+1-2


Untuk berat kiriman diatas 1 Ton akan diberikan harga khusus FTL (Full Truk Load). Informasi Ongkir ke Medan atau tujuan lainnya, silahkan hubungi kami di 0721-785463 / 082178629333

Arthaperkasa Logistics juga melayani Ekspedisi Trucking/FTL untuk tujuan Kabupaten kota di Sumatera Utara, seperti; kirim barang ke Kabupaten Asahan Kisaran, kirim barang ke Kabupaten Batubara Limapuluh, kirim barang ke Kabupaten Dairi Sidikalang, kirim barang ke Kabupaten Deli Serdang Lubuk Pakam, kirim barang ke Kabupaten Humbang Hasundutan Dolok Sanggul, kirim barang ke Kabupaten Karo Kabanjahe, kirim barang ke Kabupaten Labuhanbatu Rantau Prapat, kirim barang ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kota Pinang, kirim barang ke Kabupaten Labuhanbatu Utara Aek Kanopan, kirim barang ke Kabupaten Langkat Stabat, kirim barang ke Kabupaten Mandailing Natal Panyabungan, kirim barang ke Kabupaten Nias Gido, kirim barang ke Kabupaten Nias Barat Lahomi, kirim barang ke Kabupaten Nias Selatan Teluk Dalam, kirim barang ke Kabupaten Nias Utara Lotu, kirim barang ke Kabupaten Padang Lawas Sibuhuan, kirim barang ke Kabupaten Padang Lawas Utara Gunung Tua, kirim barang ke Kabupaten Pakpak Bharat Salak, kirim barang ke Kabupaten Samosir Pangururan, kirim barang ke Kabupaten Serdang Bedagai Sei Rampah, kirim barang ke Kabupaten Simalungun Raya, kirim barang ke Kabupaten Tapanuli Selatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Tengah Pandan Kabupaten Tapanuli Utara Tarutung Kabupaten Toba Samosir Balige Kota Binjai - Kota Gunungsitoli - Kota Medan - Kota Padangsidempuan - Kota Pematangsiantar - Kota Sibolga - Kota Tanjungbalai - Kota Tebing Tinggi -

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply